-->

JADWAL KAPAL PERINTIS BULAN JUNI 2019 : DARI PELABUHAN TUAL DENGAN BERBAGAI MACAM TUJUAN

Kapal Perintis merupakan salah satu moda transportasi laut yang berada di Kota Tual dan Sekitarnya dengan berbagai macam pelabuhan tujuan. saat ini ada beberapa Kapal Perintis PELNI yang menyinggahi Pelabuhan Yos Sudarso, Tual. diantaranya adalah :

  1. KM Sabuk Nusantara 28 yang menyinggahi Pelabuhan Kaimana - Tual - Dobo - Pomako - Agats - Bade - Merauke.
  2. KM Sabuk Nusantara 103 Yang Menyinggahi Pelabuhan Ambon - Tual - Elat - Molu - Larat - Rumean - Tutukembong - Saumlaki - Adaut -Seira - Dawera/Dawelor - Kroing - Marsela.
  3. KM Sabuk Nusantara 106 Yang Menyinggahi Pelabuhan Ambon - Geser - Panjang - Manawoka - Gorom - Kailakat - Kesui - P. Tior - Kaimer - P. Kur - P. Toyando - Tual - Banda - Amahai.
  4. KM Sabuk Nusantara 71 Yang Menyinggahi Pelabuhan Ambon - Bebar - Wulur - Romang - Kisar - Leti - Moa - Lakor - Luang - Lelang - Tepa - Lewa - Dawera/Dawelor - Kroing - Marsela - Saumlaki - Tual. 
Kapal Perintis ini pun bisa menjadi alternatif lain jika anda kehabisan tiket Kapal Penumpang (Seperti : KM Nggapulu ; KM Tidar ; KM Sirimau ; KM Tatamailau ; KM Leuser) karena ada beberapa pelabuhan tujuan kapal perintis yang disinggahi juga oleh Kapal Penumpang seperti Pelabuhan Banda, Ambon, Amahai, Saumlaki, Dobo, Pomako, Agats, Merauke. Namun yang harus diperhatikan bagi calon penumpang Kapal Perintis ialah Jadwal Kedatangan dan Keberangkatan karena dapat berubah sewaktu-waktu apabila kondisi cuaca sedang kurang baik. oleh karena itu kami akan informasikan Estimasi Kedatangan/Keberangkatan Kapal Perintis di Pelabuhan Tual untuk Bulan Juni 2019.


KEDATANGAN / KEBERANGKATAN KAPAL PERINTIS DI TUAL
JADWAL KAPAL PERINTIS BULAN JUNI 2019
Harga Tiket Perintis KM Sanus 103

Untuk Melihat Jadwal Terbaru, 
silahkan Klik dibawah ini ↓↓↓


NB :

  • Jadwal KEDATANGAN dan KEBERANGKATAN Kapal sewaktu-waktu dapat Berubah tanpa ada pemberitahuan
  • Mohon untuk Konfirmasi jam kedatangan / keberangkatan Kapal Perintis satu hari sebelum jadwal ke PT. Pelni Cabang Tual di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 02 Lodar El.
2 Comments for "JADWAL KAPAL PERINTIS BULAN JUNI 2019 : DARI PELABUHAN TUAL DENGAN BERBAGAI MACAM TUJUAN"

Mohon izin kapal ke seira bulan agustus tgl brapa ya...??

Kapal yang rute marsela bulan desember ada ka?

Back To Top